HOME ABOUT FRIENDS STUFFS FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

MySTORY#2 "Pembagian Kelas"
Jumat, 18 Juli 2014 - Permalink - 0 Life(s)
  Tepat pada tanggal 07-17-14,Hari pembagian kelas.Kata kakak kelas aku,"Kelas VIIA dan VIIF itu kelas unggul."Aku berharap banget aku dapat kelas unggul,Yaa setidaknya bisa bahagiakan ortu.
Aku tu orangnya kadang Negatif Thinking.
  Aku cemas sambil bilang didalam hati"Jangan2 aku kelas VIIC? Atau jangan2 VIID? Atau VIIE? Haduhhhh"
  Aku melihat Guru Agama menempelkan kertas.Kertas itu berisi siapa yg keterima kelas VIIA-VIIF.
  Aku langsung melihat ke VIIF.Ketika tidak melihat nama ku tertera disana,Aku pun cemass.
Dan aku langsung menoleh ke VIIA. Alhamdulillah,Namaku ada disana!
 Aku jadi senang bukan main! Aku langsung mengambil tempat duduk paling depan bersama temanku,Ranti.Wali kelas pun datang kekelas ku.Nama wali kelas ku adalah Ibuk Yuniarti,Biasa dipanggil Ibuk Yun.
 Ketika pemilihan ketua kelas,Aku ditunjuk sama Ibuk Yun untuk menjadi Pemandunya.Jadi aku nulis voting ketua kelas dipapan tulis.Dan ketika memilih sekretaris,Ibuk Yun menyuruhku menjadi calon no urut 3(?).Dan Alhamdulillah aku jadi sekretaris.Karena aku jadi sekretaris,Aku berhak membuat jadwal piket.

GOOD DAYYYYY!
See you~